Yamaha R25

Memang yamaha semakin di depan, memng terbukti dengan adanya beberapa jenis motor yang sudah di keluarkan sebelumnya oleh yamaha. Untuk mengulang kesuksesannya di bursa pasar otomotif, kali ini yamaha akan mengeluarkan product motor terbarunya yang di desain secara maxsimal serta di tambahnya teknologi yang canggih tentunya. Untuk kali ini yamaha sendiri akan mengeluarkan motor terbarunya yaitu Yamaha R25, dan yamaha sendiri sangat yakin dengan motor mampu bersaing dengan motor sport lainnya di pasar otomotif. Menurut informasi yang saya dengar Yamaha R25 ini di desain dengan full fairing dan tentunya sangat sporty dan gahar.


Advertise

kode iklan

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Advertise

Your link show here

Advertise

Sekilas motor yang akan di pasarkan ini seperti MotoGP, karena pada yamaha R25 memang sudah di desain oleh yamaha yang menyerupai dengan MotoGP. Tentunya banyak orang yang ingin sekali memiliki motor yang satu ini, karena pada yamha R25 ini memiliki daya tarik tersendiri. Jika kita lihat R25 memang sangat sporty dan gahar, serta desain full fairing, dan tentunya R25 mampu bersaing dengan motor motor yang lain di kelas 250 cc. Untuk anda para pecinta motor  sporty tentunya sudah banyak yang tahu tentang motor yang di gadang gadang akan sukses di bursa pasar otomotif.



Yamaha sendiri memang tiada habisnya untuk mengeluarkan motor moror andalnaya, serta desain yang merupakan perpaduan dari motor motor yang sudah pernah sukses di pasar otomotif. Motor yang mempunyai mesin 250 cc dan mampu mencapai kecepatan timggi 27,2 kW / 1.200 rpm, tentunya anda para lelaki sangat mendambakan motor yang satu ini, selain itu juga desain body yang cenderung meruncing kedepan akan lebih terlihat sangar dan juga menjadi salah satu daya tarik dari yamaha R25. Apalagi bila kitah lihat desain lampu yang sangat buas, kemudian untuk bagian lampu depan dan belakang pada R25 menggunakan lampu LED.

Motor yang panjang dan agak lebar ini, tentunya di dukung denga kai kaki yang kuat. Untuk rangka pada yamah R25 ini, menggunakan tipe diamond kemudian pada bagian suspensinya menggunakan Teleskopik pada bagian depan, ujntuk bagian belakang menggunakan Swing Arm. Dan tentunya masih banyak lagi teknologi canggih yang di terapkan pada R25. Untuk anda yang ingin sekali tahu spesifikasi dan harga yamaha R25, anda bisa lihat di bawah ini., Baiklah mungkin langsung saja, karena anda tentunya sudah tidak sabar in gin mengetahui lebih dalam tentang motor R25 yang mampu bersaing di bursa otomotif, berikut spesifikasi dan harga yamaha R25 di bawah ini.